Chelsea Vs Liverpool

Rivalitas Ala Rossi-Marquez Panaskan Duel Liverpool Vs Chelsea

Liputan6.com, Inggris - Rivalitas Diego Costa-Martin Skrtel kembali memanaskan duel Chelsea Vs Liverpool yang digelar di Stamford Bridge, kemarin malam. Keduanya kerap terlibat duel sengit dan sempat memicu aksi tidak sportif dari Costa

Striker Chelsea Diego Costa, kembali berulah dalam duel melawan Liverpool, kemarin malam. Pemain asal Spanyol itu tertangkap kamera melayangkan kaki ke arah rusuk bek Liverpool, Martin Skrtel.

Insiden ini berlangsung pada babak kedua saat kedua tim masih sama-sama kuat 1-1. Aksi itu bermula saat keduanya terjatuh usai berebut bola. Dalam potongan-potongan gambar yang dilansir Dailymail.co.uk, Costa tampak sengaja menjulurkan kakinya ke arah rusuk Skrtel saat berniat bangkit.

Aksi ini memang luput dari pengamatan wasit. Pasalnya, kejadiannya berlangsung sangat cepat. Namun menurut kolomnis yang juga mantan wasit Graham Poll, Costa telah melakukan aksi tambahan usai melakukan pelanggaran terhadap Skrtel.

"Ketika Diego Costa melakukan kesalahan kepada Martin Skrtel, tampak dia melakukan gerakan tambahan dengan kaki kanannya dan menendang pemain Liverpool dalam aksi kekerasan," katanya.

Wasit Mark Clattenburg sebenarnya berada tak jauh dari insiden tersebut. Namun dia sama sekali tidak memberikan kartu kepada Costa. Menurut Poll, sang pengadil lapangan sepertinya kesulitan menentukan keputusan karena insiden berlangsung cepat.

"Mungkin juga dia berpikir itu sebagai balasan yang setimpal terhadap aksi Skrtel menghentikan Costa dengan lengannya pada babak pertama," katanya.

"Menurut saya dengan kecepatan seperti itu saya pikir wasit manapun akan melewatkan aksi pemain Chelsea itu; lewat tayangan ulang mungkin Costa bakal dapat kartu merah. Namun untunglah, kita masih percaya kepada wasit dalam mengambil keputusan yang mayoritas benar," sambung Poll.
Liverpool sendiri akhirnya menang dengan skor 3-1 atas Chelsea.
Previous
Next Post »