Biodata Faisal Khan Lengkap, Pemain Mahaputra ANTV

Biodata Faisal Khan Lengkap – Film atau serial televisi asal India cukup diterima oleh masyarakat Indonesia. Bahkan tak sedikit yang menggemari film-film india. Oleh sebab itu stasiun televisi ANTV belakangan menayangkan serial-serial India. Salah satu serial india yang tayang di ANTV dan cukup banyak penggemarnya adalah Mahaputra. Di negeri asalnya serial ini sudah menembus episode ke 500. Serial garapan Abhimanyu Raj Singh ini tayang perdana di India pada Mei 2013 lalu dan hingga sampai saat ini masih tayang. Salah satu pemain Mahaputra yang sukses memikat para pemirsa adalah Faisal Khan. Pasalnya aktor berkebangsaan India tersebut memang menjadi tokoh utama dalam serial Maha Putra. Berikut profil dan biodatanya secara lengkap.
Biodata Faisal Khan Lengkap, Pemain Mahaputra ANTV
Biodata Faisal Khan Pemain Mahaputra
  • Faisal Khan
  • Tempat Lahir: Mumbai, Maharashtra, India
  • Tanggal lahir: 30 Januari 1999
  • Kewarganegaraan: India
  • Pekerjaan: Dancer, Aktor
  • Tahun Aktif: 2012 – sekarang
  • Agama: Buddha
Faisal Khan terlahir dari keluarga yang sederhana. Ayahanya adalah seorang sopir dan ibunya hanya ibu rumah tangga. Faisal memulai karirnya di dunia entertainment bukanlah menjadi seorang aktor melainkan sebagai seorang dancer. Pada tahun 2012 ia berhasil menjuarai Dance India Dance Li’L Master 2, sebuah kompetensi dance yang ditayangkan di salah satu televisi swasta India. Sejak saat itulah namanya mulai dikenal luas, dan perekonomian keluarganya mulai terangkat. Di tahun yang sama ia juga ikut berpartisipasi dalam Dance Ke Superkids. Debutnya sebagai seorang aktor ia mulai dalam serial Maharana Pratap (Maha Putra). Meski usianya masih muda dan terbilang baru di dunia hiburan, namun banyak yang menilai bahwa Faisal Khan adalah anak yang berbakat.
Mahaputra yang tayang di ANTV adalah sebuah serial televisi yang mengisahkan tentang Pratap Singh yakni seorang pemimpin India Termahsyur pada abad 16. Kehidupan Pratap Singh tersebut dikisahkan sejak usia remaja yang diperankan oleh Fasial Khan secara apik. Di India, cerita serial ini telah melompat ke Mahaputra dewasa. Faisal Khan yang sebelumnya memerankan mahaputra remaja telah digantikan oleh Ssharad Malhotra. Sosok aktor kelahiran 1983 tersebut menjadikan Mahaputra terlhat gagah dan berwibawa.
Demikianlah tadi profil dan biodata faisal khan pemain Maha Putra. Selama karirnya di jagat hiburan, sudah banyak penghargaan yang ia dapatkan terutama di bidang dance. Wajahnya yang tampan dan multitalent tak heran banyak remaja saat ini yang mengidolakanya.
Previous
Next Post »